Kapus Lepas Calon Haji Dari PPMKP

Ciawi—Kepala Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP) Heri Suliyanto, Jum’at (28/7) melepas tiga pasang pegawai PPMKP yang akan menunaikan ibadah haji. Ketiga pasangan tersebut adalah Dedih Zainudin dan istri, Endang Setiawan dan istri, serta Asep Suryana beserta istri.

Dalam amanatnya, Heri Suliyanto mengungkapkan kebanggaannya akan adanya staf yang bisa menunaikan ibadah haji. “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua, ketika ada bagian dari keluarga besar PPMKP bisa menunaikan penggilan Allah, menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur, dan bagi keluarga besar PPMKP yang belum menunaikan ibadah haji, semoga Allah memberikan kemudahan untuk bisa menunaikan ibadah haji,” ucap Heri.

Pada kesempatan yang sama, Kapus PMKP juga melepas pegawai yang memasuki masa purnatugas. Para pegawai itu adalah Dwi Poetranti (Kepala Bagian Umum), Eni Suhaeni Saad (Staf Seksi Pelatihan Fungsional Non-RIHP), Ahmad Effendi dan Ujang Mansur (Staf Seksi Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan), Yani Suryani (Staf Subbagian Keuangan), T. Muhtar, Ajud, dan Ibon (Staf Subbagian Rumahtangga dan Perlengkapan).

Secara khusus Heri mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purnatugas. “Atas nama lembaga dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian ibu dan bapak di lembaga ini. Namun, meski sudah tidak beraktivitas di PPMKP lagi, saya harapkan kita semua tetap memelihara tali silaturahim dengan baik,” ungkap Heri.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh pimpinan dan seluruh staf PPMKP dan dipungkas dengan makan siang bersama. (***mnh)

Follow PPMKP :

Berita

Facebook

Menu Diklat