Kepala BPPSDMP Lantik 34 Pejabat

Jakarta – Pelantikan pejabat eselon lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian digelar pada hari Rabu (6/9/2017) pagi di Auditorium Gedung D Kantor Pusat Kementerian Pertanian.

Kepala Bagian Umum Sekretariat BPPSDMP, Ali Nurdin, mengatakan, 34 pejabat yang terdiri dari, Pejabat eselon III.A ada 8 orang, eselon III.B ada 6 orang, dan 20 orang eselon IV.A dilantik oleh Kepala BPPSDMP Kementerian Pertanian, Momon Rusmono.

Momon Rusmono mengatakan, mutasi dan promosi akan menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya, dan menjadi hal yang wajar untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Parameter utama dalam menentukan jabatan yaitu melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integirtas, loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab terhadap negara” ujar Momon dalam sambutannya.

Sementara untuk Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP) Ciawi, ada 5 pejabat yang mengalami rotasi dan 2 pejabat baru.

1. Rita Setiawati, SP., MM sebagai Kepala Bagian Umum;

2. Drs. Widianto, M.Pd sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi;

3. Ir. Nani Sufiani Suhanda, M.Sc, Ag. sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelatihan;

4. N. Heri Wahyono, SE., M.Si sebagai Kepala Kepegawaian dan Tata Usaha;

5. Iman Imanudin, SE., MM sebagai Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Perlengkapan;

6. Tata Sukmara, S.Sos., M.Pd sebagai Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan;

7. Eri Herlina, SE., M.Pd sebagai Kepala Seksi Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan.

 “Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan” ucap Momon menutup sambutannya.

Dalam acara pelantikan, hadir pejabat lingkup pusat dan UPT. (***yi)

Berita

Facebook

Menu Diklat